Jumat , Oktober 25 2024
Home / Figuraku / Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Bandung, Disambut Bakal Calon Wali Kota Bandung R. Dhani Wirianata

Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Bandung, Disambut Bakal Calon Wali Kota Bandung R. Dhani Wirianata

BANDUNG, AKUIAKU.COM — KEHADIRAN Gibran Rakabuming Raka yang mengunjungi Pasar Baru Trade Center di dampingi sang istri Selvi Ananda. Disambut Calon Wali Kota Bandung R. Dhani Wirianata, Kamis, (22/8/2024).

Acara hari berbarengan dengan Artis yang kerap dijuluki Sultan Andara alias Raffi Ahmad, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Ali Syakim, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Ritchie Ismail (Jeje Govinda). Serta Bakal Calon Wali Kota Bandung R. Dhani Wirianata.

Rombongam Gibran Rakabuming Raka, masuk ke dalam Pasar Baru Trade Center. Tepat pukul 11.45 WIB, langsung masuk ke dalam Pasar Baru Trade Center.

Sementara R. Dhani Wirianata, hadir lebih awal, bahkan langsung bertegur sapa dengan para warga setempat. Dan pengunjung yang ada di Pasar Baru Trade Center. Sebelumnya Dhani juga, mengunjungi kelompok Perkumpulan Pedagang Pasar Baru Trade Center (P3BTC) di Posko Aliansi P3BTC.

Selanjutnya Gibran dengan rombongan menuju Warung Nasi Ibu Imas yang berlokasi di Jl. Balonggede, Kota Bandung untuk makan siang.

Setelah makan siang, rombongan Gibran akan melanjutkan menuju Alun-alun Bandung. Tetapi Alun-alun dalam kondisi sedang di renovasi dan yang terlihat hanya Dedi Mulyadi. Seperti biasa menyapa pedagang yang ada di samping Masjid Agung, untuk pembuatan kontennya.

Info terakhir rombongan Gibran pulang ke Jakarta menggunakan kereta Whoosh sekitar pukul 14.48-15.17 WIB. (Sip).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *