Kamis , Oktober 24 2024
Home / Figuraku / Lewat ‘Reward’ TB Inti Jaya Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Konsumennya

Lewat ‘Reward’ TB Inti Jaya Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Konsumennya

BANDUNG, AKUIAKU.COM — ACARA Pengumuman Pemenang Undian Berhadiah ini. Merupakan Reward dari TB Inti Jaya, kepada konsumen yang rutin berbelanja berbagai kebutuhan untuk bahan bangunan.

Kupon undian ini akan dilakukan penarikan setiap 6 bulan sekali. Untuk Konsumen yang melakukan pembelian barang senilai Rp.200 ribu di TB Inti Jaya ini. Akan mendapatkan 1 Kupon Undian

TB Inti Jaya berlokasi di Jl. Villa Bandung Indah No.88, Depan SDN Cijati, Cileunyi, Bandung. Memang selalu melayani Konsumennya, dilakukan tepat waktu.

 

“Kita selalu melayani Konsumen tepat waktu. Karena kami hapal, segala sesuatu harus sesuai dengan kebutuhan dalam perencanaan membangun bangunan,” jelas H. Dadi selaku Direktur sekaligus Owner TB Inti Jaya, pada hari Minggu, (22/09/2024).

Hal senada diucapkan juga oleh Herdia selaku Wakil Direktur PT Inti Jaya, “Ya, untuk acara ini, intinya untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak kami dengan Konsumen”.

“Semoga ke depan kita bisa lebih maju lagi dan lebih dekat dengan para. Konsumen bagi kami adalah keluarga,” timpalnya lagi.

Acara pengundian Reward ini, berlangsung di RM Ibu Hj. Julia Jl. SMPN 1 Cileunyi, Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung ini. Merupakan pengumuman pemenang undian berhadiah untuk Periode Transaksi dari bulan Febuari 2024–Agustus 2024.

Suasana kekeluargaannya sangat terasa. Bahkan hiburan untuk bernyanyi Karaoke pun, pihak Panitia sudah menyediakan. Dan hari itu juga diadakan secara live lewat Tik Tok.

Dalam kurun waktu 6 bulan tersebut, terkumpul 700 Kupon dari para pelanggan yang melakukan Transaksi. Para Konsumen yang beruntung, mendapatkan berbagai hadiah menarik antara lain ; 2 Sepeda Motor, Mesin Cuci, Kulkas, TV Flat, Rice Cooker, Blander, Kipas Angin serta hadiah lainnya.

“Program Reward ini, merupakan program yang sudah berlangsung selama 3 tahun. Dan untuk mengikuti program ini, syaratnya juga sangat mudah. Para Konsumen cukup berbelanja Bahan Bangunan dengan nilai minimal Rp.200 ribu. Lalu akan mendapatkan Satu Kupon Undian,” tutur H. Dadi, disela-sela berlangsungnya acara.

Adapun yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama berupa 2 Sepeda Motor yaitu Hestin dan Rida yang di serahkan langsung oleh H.Dadi.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam ketika diminta komentar para awak Media terkait acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan acara ini. Serta saya ucapan selamat dengan acara berbagi rejeki yang dilakukan di TB Inti Jaya ini,” ulas Kompol Rizal Adam. (HKS).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *