Kamis , Oktober 24 2024
Home / Figuraku / Viola Mengaku Awal Menyandang Status Single Parent Sempat Nervous

Viola Mengaku Awal Menyandang Status Single Parent Sempat Nervous

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PENAMPILAN cantik, luwes dan keren, namun ternyata Viola Harahap sudah dua belas tahun menyandang Status Single Parent atau Menjanda. Dan hingga kini, belum kepikiran untuk menikah lagi.

Kenapa tidak menikah lagi ?

“Anakku udah SMP, sudah ABG jadi kalau pun aku menikah harus memikirkan perasaan anaku. Dia nyaman gak sama calon bapaknya, kalau dia nggak nyaman ya, nggak aku lanjutin,” jelas Viola Harahap, saat Bincang dengan Sutrisno Buyil Host LAKONe baru-baru ini.

Diakui Penyanyi yang kini tengah Kuliah di Universitas Pancasila Jurusan Psikologi ini. Sebenarnya banyak lelaki yang mengajak mereka menikah, tapi selalu gagal melanjutkan jenjang pernikahan.

“Kalau ngikutin perasaan sendiri sudah menikah lagi, tapi yaitu tadi. Saya mengedepankan perasaan anak, jadi hingga kini belum menikah lagi,” ujar pemilik Single “Sepertiga Malam” ini.

Viola mengakui awal menyandang status janda sempat nervous dan malu, karena masyarakat sering memandang Negatif terhadap status janda.

“Tapi setelah berjalannya waktu saya koq merasa keren, hidup Single Parent dan membesarkan anak sendirian,” katanya dengan menebar senyum.

Selain sibuk manggung dan mengurus anak semata wayangnya, Viola melanjutkan kuliahnya di universitas Pancasila Jakarta, mengambil jurusan Psikologi.

“Sebenarnya sudah lama pengen kuliah, tapi baru sekarang kesempatan itu datang dan keinginan kuliah menyala. Ya, jalani,” pungkas Viola Harahap.

Dan ikuti kisah hidup wanita berdarah Batak ini di LAKONe episode Rabu 16 Oktober 2024. Mulai pukul 10.00 (Tebe).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *