Kamis , Oktober 24 2024
Home / Figuraku / Pedangdut Siti Badriah, Kembali Akan Memanjakan penggemarnya

Pedangdut Siti Badriah, Kembali Akan Memanjakan penggemarnya

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Siti Badriah, Penyanyi Dangdut ternama Indonesia kembali memukau penggemarnya. Dengan Single terbarunya berjudul “Aku Butuh Perawatan”. Lagu ini ditulis oleh Donall dan Depp, serta diaransemen oleh Donall Kinan Sammy. Dirilis oleh NAGASWARA, single ini menandai kehadiran Siti Badriah di Genre Dancedhut.

Lagu bertajuk “Aku Butuh Perawatan”, menggambarkan seorang perempuan yang meminta perhatian lebih dari pasangannya untuk biaya Perawatan Kecantikan. Menurut Siti Badriah, Lagu ini cocok untuk pria yang menuntut lebih dari wanita mereka. Namun tidak memberikan dukungan Finansial yang memadai.

“Liriknya lucu dan ringan, musiknya penuh semangat,” ujar Siti Badriah.

Video Musik yang dikerjakan oleh PH Simbion Production ini, menampilkan Sosok Perempuan Glamor yang menarik perhatian banyak pria. Namun menghadapi kenyataanny, bahwa tidak semua pria mampu memenuhi kebutuhannya.

Dikenal sejak sukses Single “Lagi Syantik” yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube. Siti Badriah terus menunjukkan bakatnya dalam Industri Musik. Dia berharap Lagu ini akan diterima baik oleh masyarakat dan menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Dengarkan “Aku Butuh Perawatan” dan nikmati nuansa baru dari Siti Badriah yang siap menghibur para penggemarnya di seluruh Indonesia ! (Buyil).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *