Kamis , Oktober 24 2024
Home / Figuraku / Keren…! Di Tingkat RW Saja Nobar Pertandingan Persib Bandung vs Madura United Ada Di 2 Titik

Keren…! Di Tingkat RW Saja Nobar Pertandingan Persib Bandung vs Madura United Ada Di 2 Titik

BANDUNG, AKUIAKU.COM — GELEGAR Pertandingan antara Persib Bandung VS Madura United akan berlangsung nanti malam.

Hasil pantauan Penulis di Kota Bandung, memang antusias masyarakat terhadap sepak bola sangat tinggi. Apalagi terhadap Tim Persib yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Madura United vs Persib di Leg 2 Final Liga 1 ini. Madura United menjadi tuan rumah ketika melawan Persib Bandung, pada Leg Ke 2 Final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Laga Madura United vs Persib berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat, (31/5/2024) pukul 19.00 WIB, disiarkan langsung oleh Indosiar. Dan tidaklah mengherankan jika nanti malam acara Nobar (Nonton Bareng). Banyak dilakukan di beberapa tempat, mulai dari tingkat Hotel, Cafe serta beberapa tempat lainnya.

Bahkan untuk masyarakat ini, sampai ke tingkat RT dan RW. Seperti yang terlihat di RT.06/RW.06, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

“Alhamdulillah warga masyarakat di RW.06 ini sangat antusias dengan pertandingan nanti malam antara Madura United vs Persib Bandung. Bahkan di wilayah RW kami ini. Untuk tingkat RT nya saja, mengadakan Nobar juga, ” jelas Enjang Sumarna, selaku Ketua RW.06, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Sonny selaku Ketua RT.06/RW.06.

“Kalau warga RT.06, sudah menjadi Tradisi setiap Persib bertanding. Dan disiarkan langsung Televisi, pasti ada Nobar, ” kata Sonny.

Memang di RT ini, setiap Persib bertanding dan disiarkan Televisi. Nobar sudah jadi tradisi. Bahkan untuk Konsumsi mulai dari Kopi dan Camilan selalu tersedia. Hasil dari sumbangan warga setempat.

Nobar ini terselenggara berkat Kreatifitas warga yang memang dapat dikatakan Bobotoh setia Persib Bandung. Serta Inisiasi Jayus, Didin, Apep, H. Bambang, Osid, Hendy Garung, Oded yang didukung beberapa rekan lainnya.

Inilah 2 Titik lokasi Nobarnya;

1. Jl. Sukamaju Pos RT. 06/RW.06/RW.06, Kota Bandung.

2. Halaman SDN 048 Sirnamanah. Jl. Sirnamanah Kota Bandung.

Yuk, kita Nobar sambil santey dan bebas berteriak meluapkan kegembiraan. Dan tentunya dengan tertib, aman, kita jaga kondusifitas. (HKS).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *