Jumat , Oktober 25 2024
Home / Figuraku / Keren ! HUT Ke-21 Sushi Tei Group Gelar Aksi Sosial Bantu Pembangunan Sekolah di Sumba NTT

Keren ! HUT Ke-21 Sushi Tei Group Gelar Aksi Sosial Bantu Pembangunan Sekolah di Sumba NTT

JAKARTA, AKUIAKU.COM — DALAM rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-21 Sushi Tei Group, terus mendorong pemanfaatan Dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk dunia Pendidikan.

Pada Puncak acara 21st Anniversary of Sushi Tei Group, di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta, Minggu (15/09/2024). Sonny Kurniawan selaku Presiden Direktur Sushi Tei Group, menyerahkan donasi sebesar Rp.635.584.900,- (enam ratus tiga puluh lima juta lima ratus delapan puluh empat ribu sembilan ratus rupiah) kepada Sylvia Beinwinkler selaku CEO Happy Hearts Indonesia.

Donasi tersebut digunakan untuk Pembangunan Sekolah PAUD St. Petrus di Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT). Pembangunannya dimulai pada bulan Oktober 2024 sampai 4 bulan ke depan.

Dalam rangka menggalakkan Kampanye Peduli Sosial tersebut, Sushi Tei Group bekerjasama dengan Happy Hearts Indonesia, dimana kedua Lembaga ini memiliki tujuan yang sama.

Sonny Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan antusias seluruh Pelanggan Sushi Tei Group dalam Kampanye ini.

“Kami berharap pembangunan kembali Sekolah St. Petrus dapat bermanfaat untuk masyarakat Sumba. Agar adik-adik kita di Sumba dapat bersekolah dan mendapatkan Pendidikan yang lebih layak,” ujar Sonny, setelah menyerahkan sumbangan secara simbolik.

Di kesempatan yang sama, Sylvia Beinwinkler, selaku CEO Happy Hearts Indonesia menyampaikan sangat gembira dapat bermitra dengan Sushi Tei Group dalam inisiatif yang bermakna ini.

“Di Nusa Tenggara Timur (NTT) akses terhadap Pendidikan yang bermutu masih menjadi tantangan. Namun sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan masyarakat setempat,” ujar Sylvia Beinwinkler.

Happy Hearts Indonesia merupakan Organisasi Nirlaba berdedikasi yang menyediakan Pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Kampanye peduli sosial bertajuk “Empowering Youth for a Brighter Tomorrow” tersebut. Dijalankan mulai dari 19 Februari sampai dengan 31 Agustus 2024. Bertujuan membangun kembali Sekolah PAUD St. Petrus di Sumba Nusa Tenggara Timur.

Seluruh pelanggan Sushi Tei Group diajak membeli Hidangan Penutup Eksklusif Edisi terbatas yang khusus dibuat untuk Kampanye ini. Setiap pembelian 1 Porsi Hidangan Penutup ini, pelanggan secara tidak langsung sudah mendonasikan Rp10.000,-.

Pelanggan juga diajak menulis pesan di atas kertas berbentuk daun untuk anak-anak di Sumba, dimana setiap kertas yang ditulis pelanggan kertas bernilai Rp.2.100,- Kertas berbentuk daun tersebut digantungkan di Wishing Tree di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Untuk lebih menyemarakkan 21st Anniversary of Sushi Tei Group, sejak tanggal 11 sampai dengan 15 September 2024. Sushi Tei Group menggelar berbagai kegiatan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Acaranya meliputi; Food & Beverage Workshop, Origami & Amigurumi Workshop, Cosplay Event dan Mobile Legends Competitive Tournament.

21st Anniversary of Sushi Tei Group dimeriahkan dengan kehadiran para Artis Influencer, antara lain Bang Anca (Halal Lifestyle Enthusiast), Meutia Amanda, Grup Musik Genre Pop dbatlayar dan artis lainnya.

Influencer gaya hidup halal yaitu Bang Anca yang hadir di 21st Anniversary of Sushi Tei Group. Mengatakan, pentingnya makanan Sehat dan Halal.

“Makanan yang baik dan Halal memiliki pengaruh terhadap perilaku seseorang. Memilih Restoran Sushi sudah Bersertifikasi Halal MUI adalah cara terbaik. Dengan begitu tak ada lagi keraguan,” kata Bang Anca.

Selegram dan Youtuber yaitu Meutia Amanda, pada kesempatan yang sama menyampaikan, Restoran seperti Sushi Tei Group. Merupakan bentuk Diplomasi Kuliner yang memperluas jangkauan Budaya Jepang.

“Hubungan antar bangsa semakin mudah dan bebas. Mampu melewati batas negara di belahan dunia manapun. Bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Salah satunya adalah melalui Diplomasi Kuliner. Sushi Tei Group adalah Socialpreneur yang patut dicontoh. Bisnis dengan Isu Sosial dan Kepedulian,” tegas Meutia.

Meutia mengaku sangat pengapresiasi upaya yang dilakukan Sushi Tei Group dan Happy Hearts Indonesia. Dalam rangka ikut mengikis kesenjangan Pendidikan di Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kondisi sarana dan prasarana Pendidikan serta gizi anak-anak yang sangat memprihatinkan disana bukan cerita baru. Sinergitas yang diciptakan Sushi Tei Group melalui Program CSR dengan para pihak terkait. Semoga mampu merubah Potret Suram masalah Pendidikan di NTT,” tegas Selebgram serba bisa yang juga seorang Guru ini.

Tentang Sushi Tei Group

Sushi Tei Group berdiri tahun 2003 dan fokus pada makanan Jepang di Indonesia. Ada Delapan Brand Sushi Tei terdiri dari Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya, Yoka Yoka, Sushi Tei Cafe dan First Filled.

Saat ini, Sushi Tei Group beroperasi di 18 Kota Besar di Indonesia dengan total 102 Restoran. Jumlah ini akan bertambah di tahun berikutnya. Komitmen Sushi Tei Group selalu menyediakan makanan berkualitas dengan pelayanan dan pengalaman santap terbaik.

Brand seperti Sushi Tei, Tom Sushi, Hokkaido-Ya dan Sushi Tei Cafe sudah Bersertifikasi Halal. Hal ini menunjukkan komitmen untuk memastikan umat Islam di Indonesia merasakan kenyamanan ketika bersantap. Seluruh Brand di bawah naungan Sushi Tei Group dianggap salah satu Restoran dengan Reputasi yang baik di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. (Edkar).

About Aku

Check Also

Farel Prayoga Kesulitan Membawakan Lagu ‘Cakrawala Senja’ Karya Fariz RM

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Farel Prayoga, Penyanyi Muda berbakat, mengaku mengalami kesulitan saat membawakan Lagu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *